-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

Cara Menghapus File yang tidak bisa di hapus/delete secara manual

Wongtran – Pernahkah sobat menemukan file yang tidak bisa di hapus/di delete padahal kita telah meng-Uninstal programnya.? Sisa file ini biasanya sangat menjengkelkan kita delete melalaui program file juga tetap tidak bisa. Akhirnya ane mencari ke mbah ane yaitu mbah google ternyata banyak yang menggunakan program untuk menghapus file tersebut.

Nah, kali ini ane mau memberikan cara bagaimana menghapus file yang tidak bisa dihapus secara manual atau tanpa program. Kemarin ane menghapus program XAMPP tapi ada sebaigan file yang tidak terhapus seperti apache dan mysql nya.

Langkah pertama sobat klik kanan di Task Bar dan pilih Task Manager.

Selanjutnya sobat klik tab service. Sobat akan di perlihatkan dengan banyak program yang berjalan atau bkerja. Kumudian pilih program yang tidak bisa di hapus tersebut, disini ane mau menghapus Apache. Kemudian sobat klik tombol End Task. Jika berhasil program yang sobat ingin hapus (Apache) akan hilang.

Selanjutnya sobat buka Explorer cari file yang ingin di hapus tadi (kalau disini ane di C:/Xampp/Apache). Kalau sudah ketemu delete aja seperti biasa.

Semoga bermanfaat dan Berhasil.

Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)