-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

Tips dan Cara Membuat orang Tertawa (Funny)


Tertawa adalah hal yang diperbolehkan tapi dilarang jika berlebihan. Pernahkah sobat berfikir bagaimana membuat orang tertawa karena olah kita.? Apalagi bagi seorang narasumber, moderator, guru, bahkan orang yang menjadi perhatian orang lain. Lelucon sangatlah dibutuhkan agar menhidupkan suasana dalam kegiatan tersebut. Nah, , bagaimana caranya. , simak selengkapnya.

Cara :
  1. Lontarkan sebuah lelucon. Disini dimana semua orang memulai. Mempermainkan dirimu sendiri adalah cara Termudah dan Sedikit Resiko.
  2. Jangan takut menjadi diri sendiri. Orang-orang harus merasa santai untuk tertawa.
  3. Percaya diri. Jangan mudah tertawa saat melontarkan lelucon. Hal ini membuat kesan audience menjadi turun.
  4. Bercandalah dengan audience. Kebanyakan orang sering sakit hati jika mereka terdapat pada lelucon yang disampaikan. Jadi, bercandalah dengan orang yang dekat dengan anda dan jangan membuat mereka sakit hati.
  5. Godalah Audience dengan lelucon ringan. Hal ini sangat penting karena kesalahan sekecil apapun maupun lelucon yang berlebihan dapat berakibat menjatuhkan audience.
  6. Berpikirlah sebelum Bicara. Pertimbangkanlah apa yang akan kita sampaikan dengan perasaan batin seseorang apakah itu akan membuat orang tersebut Tertawa atau Marah. Segerahlah minta maaf jika menyinggung perasaan mereka.

Tips :
1. Beranikanlah diri anda di depan audience.
2. Berlatihlah dahulu di depan kaca (seperti drama).
3. Jangan mendorong diri anda ke batas maksimal. Cobalah untuk santai.
4. Buatlah suara-suara aneh dan lucu yang berkaitan dengan topik.

5. Buat lah adegan  dengan gerak badan (bila perlu)

Semoga bermanfat. . .

Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)