-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

Cara Menolak Pria Secara Halus yang PDKT dengan Anda


Wong Trans – Sebagai seorang wanita tentunya ingin memiliki pasangan hidup/pacar sesuai dengan apa yang menjadi kriteria mereka. Mungkin bayak pria yang secara sengaja atau iseng PDKT kepada anda. Nah bagaimana jiaka ada seorang pria yang hendak mendekati anda, ? apa yang harus anda lakukan Jika mereka belum Srek di hati anda.? Yang pasti anda ingin menolaknya kan.. nah kali ini ane akan berbagi sedikit tentang bagaimana menolak seorang laki-laki yang PDKT dengan anda secara halus. Langsung saja ke TKP . . . .

1. Jangan bersikap bila ada pria yang PDKT
Pastikan Anda mengeluarkan kata-kata yang sopan, tanpa menggunakan emosi. Ingat...! tak ada yang mau ditolak mentah-mentah dengan ucapan kasar. Ingat, karma mungkin berlaku.

2. Jujurlah dan jangan memberi harapan palsu (PHP) dengan berbaik-baik padanya.
Katakan padanya alasan Anda tidak ingin menuju hubungan yang serius dengan si dia.

3. Jangan Menjauhi
Jika sudah melakukan cara di atas namun dia terus berusaha mendekati Anda dengan mengajak kencan, maka, nonton dan lain sebagainya katakan secara jelas maksud Anda. Jangan mencoba menjauhinya karena ini justru akan membuat dia terus penasaran dan mengejar Anda.

4. Menghindar Secara Teratur
Jika memang ke tiga cara diatas tidak berhasil, maka 'Menghindari' adalah solusi yang bisa yang Anda lakukan. Jika ia bertanya pada Anda kenapa terus menghindar, katakan padanya bahwa Anda sudah mencoba semua cara halus, tapi dia terus mendekat .


Semoga Bermanfaat...

Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)