-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

5 Alasan Cowok Selingkuh


Wongtran – Selingkuh adalah hal yang tak asing lagi di kalangan muda-mudi bahkan sampai tua-tui. Ada yang mengatakan kebanyakan yang selingkuh itu cowok dibandingkan cewek. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk era sekarang ini cewek lebih agresif dibandingkan cowok. Nah, bagi seorang cewek yang pernah diselingkuhi cowok tentunya harus tahu hal-hal berikut ini. Mengapa cowok selingkuh?

1. Mencoba hal baru
Hal baru biasaya banyak di cari oleh orang-orang yang ingin mencari sesuatu yang beda. Tapi lain hal nya dengan yang ini, Banyak juga cowok yang masih menyayangi pasangannya, tetapi masih saja berselingkuh. Kenapa? Rupanya mereka cuma ingin mencoba hal baru. Alasan yang aneh memang, tetapi tidak sedikit cowok yang melakukannya.

2. Memiliki nafsu tinggi
Perselingkuhan ekstrem yang melibatkan hubungan seks biasanya disebabkan oleh libido yang tinggi. Akibat tidak terpuaskan oleh istrinya, cowok akhirnya memutuskan untuk berselingkuh dengan wanita lain.

3. Pasrah/Tak berdaya
Ada pula cowok yang mudah tergoda dan tidak mampu menolak ajakan wanita lain padahal mereka sudah punya pasangan. Tipe cowok seperti ini sangat pasrah dan tidak tahu caranya berkata 'Tidak' pada tindak perselingkuhan.

4. Memang hobby
Beberapa cowok menjadi selingkuh sebagai hobby. Jadi sekali mereka berselingkuh, mereka akan mengulanginya tanpa memiliki perasaan bersalah. Cowok seperti ini harus tahu penyebab awal kenapa mereka berselingkuh agar bisa menghilangkan kebiasaan itu sepenuhnya.

5. Haus dengan kemesraan
Sebaliknya, jika pria diabaikan oleh pasangan, mereka akan berusaha mencari kemesraan di luar hubungan asmaranya. Sebab daripada pria membahas masalah keintiman bersama pasangan, mereka lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkannya dari orang lain.

http://wongtran.blogspot.com/Semoga Bermanfaat....

Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)