-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

Tempat-Tempat Yang Perlu di Hindari Saat Memutuskan Pasangan


Wongtran – Hubungan sosial sesama manusia merupakan anjuran bagi setiap umat manusia. Dimana dengan hubungan ini akan tercipta sebuah keharmonisan diantara anda jika segala hal yang terkait disikapi secara positif.

Untuk hubungan yang akan kita bahas kali ini yaitu hubungan lawan jenis anak muda pada masa kini. Mungkin anda pernah merasa bosan dengan hubungan yang anda jalani pada saat ini. Dan anda ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan anda. Tetapi anda harus tahu saat dan tempat dimana anda harus memutuskan atau mengahiri hubungan anda. Berikut adalah tempat-tempat yang harus anda hindari ketika anda ingin memutuskan hubungan. 

1. Jejaring Sosial
Persoalan pribadi Anda, bukanlah hal yang pantas untuk diumbar ke semua orang. Menulis di dinding fb pasangan, atau akun twitternya untuk memutuskan hubungan, ditambah dengan sederet kalimat tentang keburukan pasangan, tidak akan mengundang simpati lebih dari kawan dunia maya Anda. Yang ada, mereka akan menasehati Anda untuk lebih dewasa dalam menyikapi suatu permasalahan.

2. Angkutan Umum
Anda juga pasti kesal bukan, jika melihat keributan di dalam bus atau kereta yang penuh sesak? Jangan sampai 'drama' antara Anda dan pasangan, menjadi tontonan gratis sepanjang perjalanan. Selain mengganggu kenyamanan penumpang lain, rasanya sia-sia saja tenggorokan Anda menjadi serak akibat beradu bising dengan suara kendaraan.

3. Perpustakaan
Memutuskan pasangan dengan nada bicara yang pelan, tak semudah yang Anda bayangkan. Jika pasangan tidak terima, dan meluapkan emosinya di tempat, Anda sendiri yang akan bingung menghadapinya. Kemungkinan yang pasti dialami adalah diusir dari tempat, akibat mengganggu kenyamanan pembaca lainnya.

4. On The Road
Jangan pernah coba-coba untuk memutuskan pasangan Anda saat ia sedang menyetir. Hal ini dapat membahayakan nyawa Anda dan pasangan, atau bahkan orang lain. Karena umumnya, pria hanya bisa fokus pada satu hal saja. Oleh karena itu jangan sampai konsentrasinya terpecah akibat kecerobohan Anda.

5. Rumah Sakit
Keterlaluan rasanya apabila Anda nekat memutuskan pasangan, apalagi jika pasangan sedang menjalani rawat inap. Pertengkaran Anda dan pasangan, hanya akan mengganggu ketenangan pasien lain yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

6. Di Ketinggian
Jika harapan anda diakhiri dengan rasa yang tidak mengenakkan hati dan fikiran, galau dan stres pasti akan menghampiri anda. Maka jangan sekali-kali anda memutuskan pasangan anda di tempat-tempat yang relatif tinggi seperti di gunung, bukit, gedung bertingkat, menara dan lain sebagainya. Karena seseorang yang akan berbuat nekat bila sedang GALAU.

Semoga Bermanfaat.....


Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)