-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

6 Ciri Cewek Yang Suka Sama Kita/Cowok (Love Us)


Wongtran - selamat malam sobat muda yang mungkin lagi dilanda dengan kegembiraan atau bahkan dilanda lagi deket sama cewek. sobat tahu gak sich kalau cewek itu suka sobat atau gak...??
mau tahu .....??? simak terus dech...

1. Senyuman
Eits.. Bukan berarti setiap cewek yang senyum     suka    sama kita. Senyum cewek yang suka sama kita akan keliatan beda. Biasanya sich dia keliatan malu-malu klo liat kita. Tapi ada juga lho cewek yang dah gak punya rasa malu.

2. Sok Perhatian
Cewek yang kadang cuma ngrim sms-sms lucu, kadang juga dah mulai nanya " dah maem belum?''. Atau sering koment-coment di situs-situs jejaring sosial .

3. Sering Nyinggung
Nyinggung disini bukan perasaanya yang disinggung J J tapi biasanya dah punya pasangan apa belum. Awalnya dia cuma bilang " gak apa-apa ne ngobrol sama kamu? ntar ada yang marah lho?" atau kadang sms ,"gak malam mingguan sama pacarnya?". Itu tandanya dia mau nanya kamu dah punya pacar apa belum, tapi masih secara halus. Hehhe
(malu-malu tapi mau)

4. Sering minta temenin.
Kadang dia minta temenin keluar. Kadang cuma alasan saja,minta temenin beli hadiah buat kakak atau adik cowoknya."temenin beli hadiah buat kakak ku dunkz..kamu kan cowok pasti tau selera cowok"?

5. Udah Gak Sungkan lagi Sama Kita.

Biasanya udah gak malu cerita masalh pribadi, udah gak malu di peluk pas jalan bareng.Terus udah gag risih kalo kita pegang  rambutnya atau pegang tangannya pas ngbrol. Tapi inget gak semua cwek kalu kayak gitu..ada beberapa yang masih menjaga harga dirinya. 

6. CCP (Curi-Curi Pandang)
Ini yang biasanya cewek lakuin kalau dia suka sama kita. kalau kita menatap ke arah nya dia pura-pura gak tahu, , Tapi kalu kita lagi asik dengan aktifitas kita mulai deh melirik kita...

Semoga bermanfaat......

Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)