-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

Rahasia Make Up Cewek No 1 dan Paling Murah Sedunia


Wongtran - Make Up biasanya identik dengan cewek/wanita. Riasan di wajah dapat membuat wanita tampil cantik, tampil beda dan tampil lebih percaya diri. Tak jarang wanita membubuhkan bermacam-macam make up di wajahnya agar penampilan lebih menarik, terutama di bagian mata. Jangan salah, mata sering menjdai pusat perhatian dan kunci keberhasilan make up. Kemudian pada bagian pipi, bibir, alis bahkan sampai hidung-hidung juga di make up.

Make up yang seperti itu tentunya membutuhkan biaya yang sangat mahal. Untuk membeli bedak, lisptik dan lain sebagainya. Tidak semua orang bisa me-Make Up dirinya masing-masing. Tentunya membutuhkan keterampilan dan sekill tersendiri. Salah dalam memakai make up akan berakibat fatal bagi orang tersebut. Yang tadinya cantik mungkin kurang cantik. Tapi itu semua yang menilai pribadi masing-masing.

Nah…
Pada kesempatan kali ini, ane mau berbagi sedikit tentang Rahasia Make Up CewekNo 1 dan Paling Murah Sedunia. Rahasia ini sangat mudah tapi sulit untuk dilaksanakan bagi para kaum wanita. Kenapa ..?? karena setiap manusia memiliki watak yang berbeda-beda.

langsung saja ane kasi tahu ya, bahwa rahasia cewek untuk me-Make Up dirinya agar tampil cantik luarbiasa yaitu “SENYUM YANG IKHLAS”.  
Mungkin ada yang tidak setuju dengan rahasia ini, tapi kita buktikan. Cewek yang memiliki kulit putih walaupun tidak pakae bedak dan sebgainya apabila saenyum pasti cantik. Kemudian cewek yang ber kulit sawo matang atau bahkan hitam (maaf)  apabila Senyum Pasti Cantik. Cewk yang hidungnya pesek atau mancung pasti kalau dia Senyum pasti canti.

Tetapi sebaliknya, cewek yang putih, hidungnya , mancung, matanya cipit, bibirya mengkilap tetapi kalau dia cemberut, apakah Cantik….??? Paling yang ada malah takut orang melihatnya..:D :D

Sekarang sudah tahu kan rahasia cewek cantik dengan make up super murah. ?
Makanya mulai sekarang selalu senyum yuk biar tambah cantik. Karna senyum itu ibadah lho..

Demikianlah sedikit mungkin sedikit tips bagi cewek agar tampil cantik secara alami..

Semoga bermanfaat...

Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)