-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

10 Contoh Judul Skripsi Jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi


Wongtran – Bagi teman-teman yang lagi pusing-pusing mencari judul skripsi maupun tugas akhir, ini ane kasih contoh beberapa Judul Skripsi untuk Jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Judul skripsi kali ini sangatlah unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dijamin 100% belum pernah dipakai oleh seluruh Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Kalau tidak percaya silahkan coba salah satu judul dibawah ini:

1. Pemakaian Batrai ABC sebagai batrai cadangan laptop.
Jika laptop anda mati dan ternyata listrik sedang padam, anda akan sangat bersyukur pernah mengambil judul ini, anda tinggal pergi ke toko terdekat dan membeli batre ABC kemudian rakit sedemikian rupa sehingga Huruf pada batre menjadi ABCDEf sampai Z. jika anda telah berhasil merangakai seperti itu, maka anda akan bisa menghidupkan laptop anda,tentunya ketika lampu hidup!

2. Pengaruh cuaca terhadap menyebarnya virus pada flashdisk.
Pada judul yang satu ini akan diangkat bagaimana proses penyebaran virus di flashdisk pada cuaca lembab (hujan) dan di cuaca kering (panas). Apakah Virus lebih cepat menyebar pada cuaca lembab atau cuaca kering??? Please you try now..!!

3. Analisis tempoyak terhadap kinerja proccesor.
Pada judul yang satu ini akan diangkat apakah tempoyak jika dimakan terlalu banyak akan menyebabkan kinerja proccesor menurun atau bahkan Overheat karena tempoyak tersebut, Who is know??? :P

4. Pengganti papan cuci dengan menggunakan papan Motherboard.
Ini adalah judul yang sangat hebat untuk diambil, apalagi jika anda perempuan, anda akan merasakan manfaatnya nanti ketika anda sudah berkeluarga dan tidak mempunyai mesin cuci atau papan cuci, anda bisa membongkar komputer anda dan mengambil papan motherboard sebagai alternatif.

5. Gantungan kunci alternatif dengan menggunakan RAM DDR3.
Judul ini hampir sama dengan yang diatas, bedanya disini anda harus menggunakan RAM DDR3 yang baru dibeli, kemudian celup ke air rinso dan gantungkan ke kunci anda, maka anda sudah sangat kreatif untuk membuat gantungan kunci alternatif. :D
6. Mengetik cepat dengan menggunakan palu.
Judul ini bisa anda ambil jika anda sudah bosan mengetik dengan tangan, anda bisa mengembangkan teknik maut mengetik dengan palu, apalagi jika anda menggunakan layar Touchscreen, dijamin hasilnya memuaskan dan luar biasa.
7. Pemakaian daun katuk untuk memperlancar kinerja RAM dan Proccesor.
Dalam judul ini, seperti sudah banyak kita ketahui bahwa daun katuk selain untuk memperlancar ASI bisa juga untuk memperlancar kinerja RAM dan proccesor, ini tugas anda untuk membuktikan hal ini jika anda berminat mengambil judul yang satu ini, dan bersiaplah untuk hasil yang tidak akan anda duga sebelumnya.

8. Pembuatan wajanbolic dengan menggunakan wajan tetangga.
Untuk melakukan judul ini anda harus memiliki keberanian lebih. lihat terlebih dahulu apakah tetangga anda sedang ada dirumah atau tidak, jika tidak, langsung EMBAT saja wajannya. tak usah takut, karena itu hanya wajan.

9. Test daya tahan laptop dengan traktor terhadap laptop merk AC*R, AS*S, Z*RX dan Mr. Limbad the Master.
Jika Limbad the Master bisa tidak apa2 di lindas traktor, Mengapa laptop branded di atas tidak bisa, Why not???

10. Alat pendeteksi kebohongan dengan sitem analisa bau mulut.
Judul ini yang paling menarik, anda bisa mengetahui seseorang tersebut berbohong atau tidak dengan menganalisa bau mulutnya, jika anda tahu lie detector bisa menganalisa seseorang berbohong atau tidak dengan mengukur emosinya, maka anda bisa membuat alat yang bisa mengukur kabohongan seseorang dari bau mulutnya, jika anda tidak percaya, silahkan lakukan sendiri.

Hehehe….
Sesugguhnya judul-judul di atas hanya untuk rileks aja (Just for Fun) biar gak botak kepalanya mikirin skripsi terus. Semoga bisa menghibur teman-teman semua.


Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)