-->

Wong Tran

Informasinya Wong Trans

Cara Membuat Pasangan Menjadi Romantis


Wongtran – Sudah berapa kali anda menjalin hubungan dengan lawan jenis anda,? Pernahkah anda menemukan pasangan yang tidak romantis…?? Kalau pernah, bagaimana perasaan anda pada waktu itu..? mungkin anda bingung untuk bertindak jika pasangan anda tidak sesuai dengan yang anda inginkan. Nah kali ini ane mau berbagi sedikit cara membuat pasangan yang belum romantis menjadi romantis:

1. Puji pasangan
Pujilah pasangan anda, karena sebagian orang sangat senang dipuji dan dihormati. Ini akan membuat pasangan merasa bahwa dirinya sangat berarti baginya.

2. Berikan Contoh yang Romantis
Memberikan contoh dengan melakukan hal-hal romantis akan membuat pasangan terpancing melakukan hal yang sama. Lagipula jika dia melihat anda romantis, dia akan tahu bahwa kalian juga menginginkan hal romantis dalam hubungan tersebut.

3. Usahakan pasangan tahu apa yang anda inginkan
Bagi pria terkadang wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti. Bisa jadi mereka tak tau bahwa bagi kalian romantisme itu penting. Jadi, pastikan pasangan mengetahui seberapa pentingnya romantisme bagi anda. Bisa jadi anda sangat memerlukannya, namun ada juga wanita yang ingin romantisme seperlunya saja. Tapi ingat, jangan memberitahunya dengan cara yang menuntut atau terkesan memaksa ya.

4. Menghargai untuk romantic
Ketika pasangan mencoba melakukan hal-hal romantis atau manis, sekecil apapun, hargailah usahanya. Tunjukkan bahwa anda menyukainya. Menghargai usaha-usaha kecil pasangan akan membuat dia lebih dihargai dalam bertindak.

5. Temukan dan Lakukan hal yang disukainya
Temukan hal yang penting dan menyenangkan untuk pasangan dan habiskan waktu anda bersamanya untuk melakukannya. Anda mungkin tak menyukainya, namun ini bisa dilakukan untuk menyenangkannya.

6. Tunjukanlah kasih saying
Lebih sering tunjukkan rasa sayang pada pasangan, bisa mulai dari hal-hal kecil atau yang besar setiap hari. Ini bukan berarti melakukan hal yang di luar batas (jika anda masih berpacaran) atau melakukan hal yang tak pantas di depan anak-anak (jika sudah menikah). Namun tunjukkan kasih sayang yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

7. Terima pasangan
Artinaya, disini anda jangan menyalahkan pasangan anda karena tidak romantis. Jika anda sabar mengajaknya untuk romantis, tentu pasangan anda akan mengikuti anda.

8. Berdo’a
Segala perbuatan haruslah selalu diiringi dengan do’a. Perbuatan tanpa do’a akan terasa hampa, sebaliknya do’a tanpa adanya perbuatan sama saja dengan bohong.

Semoga bermanfaat.


Popular Post

Cloud Categories

Design (3) Film (1) Informasi (26) Unik (19)